Pengikut

Senin, 05 November 2012

LDK

Hallohaaaaaaaaa... Assalamu'alaikum sobaat :)
hehehee maaf baru bisa nge-post kali ini. tau nggak, aku barusan LDK ROHIS lho... #lha so?
Aku cuma pengen berbagi cerita aja sama kalian tentang LDK ROHIS...
LDK ROHIS adalah suatu acara yang bertujuan untuk melatih kepemimpinan kita dalam berorganisasi. Di LDK ROHIS ini ada 2 acara yang paling aku sukai, yaitu : BluesClues # bener ga sih tulisannya? # sama ROHIS Cheff.
BluesClues itu permainan untuk menemukan clue dan selanjutnya didakwahkan kepada teman-teman yang ada di LDK itu, aku mendapatkan tema HIJAB ( kayak gambar yang aku pasang di bawah itu lhooo... ),
kalo ROHIS Cheff, dari namanya aja udah keliatan kalo itu adalah acara memasak. Di sini kami dibagi menjadi 2 tim, aku tim kedua. hahaaa aku cuma bisa menjadi tangan kanan saja, yang menerima perintah, masalah otak memasak mah tak serahin ke yang lain # aku ga bisa masak. wkwkwk
entah Mba mba nya merasa kasihan atau apa, tim ku mendapat juara pertama dari 2 peserta... heheheee padahal masakannya lumayan yaaaaaaaaaah gitu deh!! tapi masalah rasa,,, uuuuhhh jangan ditanyaaaa... enak beneeeeeeeeeeeeer..
Asyik deh ikut LDK ROHIS, hehehee
nah, dengan usainya LDK ROHIS ini secara tak resmi kakak kelas telah menyerahkan ROHIS ke tangan angkatan kami.
semoga kami semua tetap istiqomah SAMPAI AKHIR. inget!!! istiqomah SAMPAI AKHIR... aaaaaaamiiiiiiiiiiinnnnnnn...
SEMANGAT!! ini bukanlah akhir, tapi ini adalah awal jalan dakwah yang telah aku pilih.
ALLAHU AKBAR!! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar